BERHENTI GUNAKAN MINYAK JELANTAH

Penggunaan minyak jelantah dalam waktu tertentu berdampak pada kesehatan akibat deposisi sel lemak yang terjadi di usus halus, pembuluh darah, jantung, dan hepar. 
Penggunaan minyak jelantah dapat merusak usus halus dengan terdapatnya abses kripta dan infiltrasi sel radang polimorfonuklear (PMN) pada bagian epitel, mukosa, submukosa sampai transmural usus halus.

Pembuluh darah dapat mengalami kerusakan akibat penyumbatan pada lumen pembuluh darah yang mengakibatkan pembuluh darah mengecil akibat dari plak aterosklerotik. 
Aliran darah jantung menurun terjadilah iskemik miokardium kemudian terbentuklah nekrosis yang disebabkan oleh radikal bebas. Iskemik terjadi akibat otot-otot jantung kekurangan oksigen, terjadinya metabolisme anaerob semakin lama akan menyebabkan edema sel yang menyebabkan nekrosis pada sel otot jantung.

Radikal bebas menyebabkan edem hati dengan merusak membran sel, retikulum endoplasma. Nekrosis di hepar terjadi dalam jangka waktu tertentu yang bersifat reversible dan irreversible.

Minyak jelantah memiliki berbagai dampak pada kesehatan sehingga penggunaannya harus dihentikan.

____

PT Bumen Bio Jelindo
Jl. Cempaka 3 Blok F .11 No.23 Perumahan Bekasi Jaya Indah (BJI), Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111.
0856-9753-9072

https://goo.gl/maps/uWdtoNqFS4CAkmow7

Selengkapnya,
www.bumenbiojelindo.com

#MinyakJelantah #Jelantah #Limbah 

BERGABUNGLAH DENGAN KAMI

Office Address : Perumahan Bekasi Jaya Indah kp. Cerewet Jl. Cempaka III Blok F. 11 No. 23 RT.04/ RW.014 Kel. Duren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi 17111